Uncategorized

Al Capone Sebagai Organisasi Mafia Di Chicago

Pernahkah anda mendengar mengenai suatu kelompok bernama mafia? Hampir semua orang pasti pernah mendengar jenis kelompok kejahatan ini. Bagimana tidak, hampir di setiap wilayah kota besar yang ada di negara besar di dunia ini memiliki jenis kelompok kejahatan yang bernama mafia. Kelompok mafia ini dikenal memiliki hak kuasa yang besar terhadap wilayah-wilayah yang memang menjadi miliknya.

Siapapun yang melakukan aksi perlawanan pada kelompok ini maka tak ayal harus bersiap-siap mengahadapi serangan balik yang bertubi-tubi bahkan merupakan serangan yang sulita untuk dihindari. Nah kali ini dalam versi artikel ini kita akan mencoba mengulas mengenai kelompok kejahatan yang ada di salah satu kota besar yang ada di AMreika Serikat. Kota tersebut tak lain dan tak bukan adalah kota Chicago.

Kota Chicago dikenal sebagai tempat mangkalnya para kelompk teater di Amerika Serikat. Chicago juga dikenal sebagai kota besar di Amerika Serikat yang memiliki kualitas peternakan dan industri yang bagus dan besar. Pada abad 19 pun kota besar bagian dari Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai pusatnya transportasi. Hal yang tak kalah penting adalah kota besar ini juga terkenal oleh kelompok mafianya.

Tepatnya pada tahun 1920an, Chicago memiliki kelompok kejahatan besar yang bernama Al Capone. Kelompok mafia Al Copone ini berhasil menaklukkan dan menguasai bisnis-bisnis yang ada di Chicago. Bahkan tak jarang mereka juga menguasai bidang politik di Chicago. Adanya kellompok kejahatan mafia yang ada di Chicago ini lantas mengukir sejarah dari pembantaian hari kasih sayang atau valentine yang tepatnya tahun 1929.

Pada masa-masa itu kelompok kejahatan mafia yang ada di Chicago tersebut dikenal oleh hampir seluruh dunia. Anda yang paham dan mengerti akan sejarah mungkin juga telah mengenal kelompok Al Copone ini. Kelompok mafia ini tak lantas menjadi selalu buruk di mata masyarkat kota Chicago. Hal itu karena kelompok mafia ini berguna sebagai pelindung wilayah Kota Chicago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *