Uncategorized

Aliansi Yahudi, Rotary Club Di Chicago

Jika pernah mengenal organisasi islam di Chicago, maka di salah satu kota di Amerika Serikat ini juga terdapat organisasi yahudi yang mana persebarannya sudah luamyan luas sekali di seluruh negeri. Organisasi ini bahkan sudah menjalar menjadi aliansi international. Organisasi ini tak lain dan tak bukan adalah rotary club. Berdirinya organisasi ini tepatnya saat tanggal 23 Februari tahun 1905.

Berdirinya organisasi yahudi yang satu ini ada di bawah awasan Paul P. Harris yang mana Paul ini berprofesi sebagai seorang pengacara dari Freemansonry yang tenar di Chicago. Organisasi yahudi rotary club ini agaknya juga membatasi dalam hubungannya dengan kegiatan-kegiatan kenasionalan, kebudayaan, serta keekonomian. Organisasi ini memiliki hubungan pertalian yang erat dengan Freemansonry karena memang tokoh yang membawahi pengawasan organisasi ini adalah Paul yang merupakan pengacara dari Freemansonry tadi.

Organisasi yahudi rotary club ini bukan tanpa alasan untuk berdiri di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Mereka tentu saja memiliki tujuan khusus. Mereka juga mengakui organisasinya juga termasuk organisasi yang mana memiliki misi untuk menjalin hubungan antar sesama dengan baik dan mengakuinya sebagai organisasi yang bekerja baik dalam rangka melestarikan kebudayaannya. Nah diantara tujuan rotary club ini adalah :

– Menjalin pertemanan yang baik antara anggota club agar nantinya juga bisa saling mendukung dan membantu dalam misisnya menjadi organisasi berkedudukan tinggi di negara.
– Mengarahkan setiap anggotanya agar tidak lagi mempermasalahkan adanya perbedaan tiap agama.
– Dan tujuan utamanya adalah melakukan penyusupan terhadap penganut selain yahudi dengan isu palsu yang berupa toleransi agama.

Dengan tujuan tersebutlah organisasi rotary club ini berdiri. Mereka merasa bahwasanya dengan adanya berbagai organisasi sosial yang ada di Chicago maka mereka ingin lebih banyak menjadi perhatian sehingga akhirnya bertujuan untuk menjadi yang terbesar di seluruh penjuru wilayah. Dan tentu saja karena rotary club ini merupakan organisasi yahudi maka setiap gerakan dan setiap prinsip yang ada di dalamnya terglong sangat bertolak belakang dengan kaidah yang ada dalam agama Islam.

Mereka melakukan segala cara agar tujuan mereka tercapai yakni dengan cara sering kali membuat suatu perkumpulan dengan setiap anggotanya yang telah tergabung. Dan dengan itu mereka mencoba mendoktrin pemikiran setiap pengikutnya agar senantiasa bisa menyebarkan setiap ajaran yang ada dalam rotary club tersebut. Dengan kedoknya sebagai organisasi yang akan membangun jalinan hubungan baik antar masyarkat dan organisasi kebudayaan, rotary club ini akhirnya mampu mencetak angka yang besar dalam perhitungan anggota yang telah tergabung di dalamnya. Dengan adanya kedok palsu rotary club tersebut akhirnya muncullah berbagai organisasi sosial yang melarang anggotanya untuk bergabung dengan rotary club ini seperti yang disarankan oleh http://bengkelbola.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *